Cari Blog Ini

Jumat, 30 April 2010

Pengalaman Menarik Membuat Blog

Blog? Apa sih Blog Itu?

Itulah pertanyaanku sebelum mengetahui Blog. Aku berfikir mungkin blog itu sama dengan email atau jejaring sosial lainnya. Awalnya saya tidak terlalu tertarik dengan Blog. Mungkin karena ketidaktahuan saya tentang blog.

Semuanya berawal ketika saya mengikuti mata kuliah Komputer. Saat itu membahas tentang Blog. Awalnya memang agak sulit karena ini adalah hal yang baru bagi saya. Kesulitan - kesulitan yang saya alami dalam membuat blog sedikit demi sedikit mulai teratasi. Mulai dari cara membuat blog, memposting artikel, dan dan menerbitkannya.

Kini saya pun tahu manfaat blog. Ternyata Blog itu sangat mengasyikan karena kita dapat berbagi ilmu dengan orang lain. Mungkin itulah sidikit pengalaman saya tentang membuat blog.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar